Rabu, 20 April 2016

TENTAN CINTA

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang.
Tapi cinta biasa dirasakan kepada siapakah?, biasanya cinta dirasakan bila kita melihat seseorang yang kita kagumi. Tapi rasa cinta yang saya miliki adalah rasa cinta kepada hewan peliharaan saya.
Kenapa saya mencintai hewan peliharaan saya?, layaknya manusia hewan juga pasti mempunya rasa cinta, karena pada setiap hari hewan pelihraan saya selalu memnghibur saya dengan tingkah laku yang sangat megemaskan, dan bukan itu saja, Hewan juga memiliki firasat yang baik, bila kita menyanyi hewan peliharaan kita, maka hewan itu pun akan menyanyi kita selakanya kita adalah sebuah pasangan dari hewan tersebut.

Jadi cinta bukanlah terhadapt sesama manusia, tetapi cinta bias dirasakan oleh hewan kesayaangan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar